Youfacester.com – Facebook buatan anak Indonesia

23 06 2009

Ditengah marak-maraknya permasalahan tengtang haramnya memakai Facebook ternyata ada lagi nih, kembarannya Facebook namanya Youfacester, dimana youfacester ini dibikin ma orang indonesia sendiri, begitu sih kabarnya tapi belum tau pasti ntah sipa namanya,,, dari segi tampilan udah nyaris banget sama deh.. paling beda-beda dikit lah….walaupun youfacester ini ciplakannya orang indonesia tapi masih make bahasa Inggris juga tapi katanya, begini..

Youfacester Bahasa Indonesia!

Pada Akhir bulan Juli ini tempatnya tanggal 28-05-2009 Youfacester.com (YFS) akan mengeluarkan versi bahasa Indonesia dan beberapa versi bahasa lain nya. YFS akan terus memberpanyak Applikasi-Aplikasi yang dapat dinikmati oleh semua member.

Tampilan di facebook kayak gini :

image8

nah klo tampilan di Youfacester begini :

image9

Seca tampilan halaman awal hampir sama, yang jelas kelihatan adalah gambar petanya.

🙂

referensi :

@ (http://google.com)
@ (http://tforce2009.wordpress.com)
@ (http://youfacester.com)


Aksi

Information

One response

10 07 2009
Andi

Ada juga.. Kenalanyuk.com

saya pake KY [-KenalanYuk.com-]
Aplikasinya lebih banyak, tambah lagi ada Bahasa Indonesia nya..
pokoknya,, INdonesia Bangett…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s