Jadwal UN SMA 2011

29 09 2010

Kemungkinan Besar, jika tidak ada perubahan :

Jadwal unas tahun 2011 ini lebih cepat dari UN yang biasanya berlangsung pertengahan April. Hal ini disebabkan jadwal UN 2011 akan dilaksanakan 2 kali yakni terdiri dari UN utama dan UN ulangan. Siswa yang tidak lulus pada UN utama, bisa mengulang pada UN tahap kedua (enak dong..diberi kesempatan 2 kali).. UN ulangan dilaksanakan setelah pengumuman UN utama atau tepatnya 8 minggu setelah pelaksanaan UN utama. Berikut periode pelaksanaan UN 2011 : Tingkat SMA/MA, SMALB, dan SMK :

  • UN Utama : 21 – 25 Maret 2011

update terbaru

Pelaksanaan Ujian Nasional (UN) Tahun Pelajaran 2010/2011 telah ditetapkan oleh Mendiknas, baik ujian utama, ujian susuluan, juga pengumuman kelulusan.

UN untuk jenjang SMP/MTs dan SMA/MA/SMK akan dilaksanakan bulan April 2011. Dengan penetapan jadwal ini maka persiapan para siswa praktis tinggal tiga bulan.

Berikut jadwal UN 2010/2011:

(SMA/MA/SMK)

  • UN Utama : 18-21 April 2011


source : http://soal-un-sma.blogspot.com/


Aksi

Information

91 responses

3 10 2010
Morritz

Utk jurusan IPA…Apa ada mata pelajaran baru yg akn diujiankan?

Trus standar thn pelajaran ini berapa?

3 03 2011
cun cun

kenapa harus ada ujian nasional??
belajar selam 3 tahun hanya kertas lembaran yang menentukan..
ga adilll

3 04 2011
freaky boy

setuju sekali .!!!

18 04 2011
lila ulil

iy t setju bgt…..
mlah bulatin’y t susah bgt lgi…….

6 11 2010
ICA PERNANDO KUBA

knpa harus bulan maret ……….????? yea ampun tiap tahum ujian nasional dipercepat ……..
manalagi standar kelulusannya tinggi b”ngat!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!hikz hikz hikz ??????????????????????????????????^_^

24 01 2011
Rizal

Smangat ya yg mau ujian..🙂

8 03 2011
shilla

.ea gag enag bgd ujiannya ckrng jg dipersulit,,huch

27 11 2010
YUhendra

Asyik donk,,,,
Law 2 kali Un nxa. Bsar ksemptan lulus deh Friend,,,,,,

27 01 2011
sajuni

kata nya ngak da ujian susulan.,.,.,
yang mn yang bnar sih.,.,.

20 02 2011
grosir baju

yap kesempatanya besar hehe

29 12 2010
Adha

apakah benar, pendidikan agama akan di UN kan??
dan benarkah UN akan dilaksanakan pada bulan Marett??

30 12 2010
teddy

jadi tanggal pastinya kapan lah nih..???????????????????

5 01 2011
dean

18-21 april 2011

17 02 2011
shalfha

truz gmna ttg info un utama blan maret.a…?

10 02 2011
Riio

14 februari coy😀

1 01 2011
cinthya

kenapa harus 21 maret…tepat dengan ulang tahun q

29 01 2011
nanana

lha kui urusanmu ro uripmu .

10 02 2011
Riio

sukak2 pak mentri laah
:PPPPPPPPPPPPPPPP

3 01 2011
HANDRI ANDIKA

gak usah ambil pusing belajar yang rajin kawan…..
dan jangn lupa berdoaa ama allah dengan istiqomah….
dah ya ingetin pesen dika !
mudah – mudahan semua siswa sma di seluruh indo
LULUS semua…… amin!!!!!

5 03 2011
chiypuput

amin…..

17 04 2011
syahman

amien

4 01 2011
Wira

tanggal 18-21 april.

5 01 2011
Nazar Wuring

Alhamdulillah . . . . .

UN 4 Bulan Lagi,, Ayo semua-Nya untuk bersiap-a\siap !!!

5 01 2011
dean

bukannya tanggal 18 april??tu kabar yang terbaru……

9 01 2011
devi

apakah benar UN tahun 2011 akan ada 20 paket?

27 01 2011
sajuni

yang bnar aja.,.,.
gmn kalau murid na ngk nympe 20 org.,.,,.
kbr trbru yg km kthui UN th ini 5 pket.,.,,

3 02 2011
monika

hah ? tau dari mana tuh ada 20 paket ?

9 01 2011
Just MIchael IMA

wowww,, ,, ,,
Harus persiapan dari searang nih

9 01 2011
Rosdianty rustam

Asslamu alykm.

Nilai uas ng’ diakumulasikan??
Cma nila un n rapor yach?

9 01 2011
ROSDIANTY RUSTAM

Asslamu alykm.

Mang cman n. Un + n. Rapor yg diakumulasikn?
So,nilai uas gmn? Ng’ ikut diakumulasikan?

13 01 2011
MUBARAK ALBATAHANY

tolong pak mendiknas soal UN nya jangan susah amat ya………….!

15 01 2011
deraii

paket soal yang di un kan ada berapa ni ????

19 01 2011
Andcha

UJIAN NASIONAL akan berlangsung dengan khidmat maka dari itu diperlukan semangat juang dari dalam hati disertai tekad yang kuat dan hal yang paling utama adalah do’a yang terawal dari ibadah dengan khusyu karena semua apa yang ada di jagad raya ini hanyalah Allah maha segalanya.

29 01 2011
nanana

aminn ya Allah

20 01 2011
intan esta

Wah tahu ini aja bulan Maret, gimana kalau tiap tahun dipercepat terus????
waaahhhhhhhh sungguh terlaluuuu!!!
Apalagi standart kelulusan makin lama makin meningkat.

21 01 2011
muhlis

Ujian nasional hanya salah satu instrumen untuk mengukur hasil proses pembelajaran, oleh karena itu nilai uas/raport dan akhlakul karimah menjadi penentu kelulusan, jangan lupa kita berdo’a dan tawakkal kepada Allah SWT

26 01 2011
REVY

ya sya setujuu

21 01 2011
ninung

duhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh……………………
cpet bgt ………………..
gag bisa diundur pa..!!!!!!!!!!!!!!

22 01 2011
Rizki Hidayanti Rambe

sebenr_x UN tu buln brapa sich, maret or april kt2 b?n6vn9 ne??? coz d_sn ad y6 bilnk maret ad jg april, so y6 bner kpnn

26 01 2011
riska

wow,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,UJIan nasional tepat yangal lahirq tuh,,,

aduu nggak bsa senang niii….!!!!

27 01 2011
Ida nurjannah

waduh……
pusing nch mikirin UN !!!
Kenapa ce konsep un selalu di bikin susah, kan ga mesti sekolahnya berstandar….
kasian kan kalo pada ga lulus….
kalo bisa jangan sistim gini dnk….

SEMANGAT UN !!!!!!!!!!!!
SEMOGA QT SEMUA LULUS…..
AMIENNNNNNNNN

27 01 2011
aditya

ha.. apa banr 2 kali UN….mudah2n ajach bnar

28 01 2011
revand

asyiiik.. ckrg makh ad UN 2x.. jd bwt yg gag luluz UN Utama, masii biza ikutan UN yg k-2..🙂

28 01 2011
dyan

pa bener kode unas, mw di tambah dr cuman a-b jadi a-e ???????

28 01 2011
LIEYA

aku hrus siap hdapi smuah

28 01 2011
Aan (SMAN 1 SKPNG LAM-TIM)

hm.
yg bner tu tgal 18-21 april.
sem0ga sukses tman2. . .

29 01 2011
mona lestari

bner y ? paket ujian skrang ad 5.
klau bsa gk ush lh. 2 pket aj orng bnyak yg gk lu2s..

30 01 2011
Uthie

SEMANGAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAT TEMAND………..!!!!!!!!!!!!!!!

30 01 2011
Uthie

Mohon info……
Bner neh UN thn ini kode soal A ampe D ?????????????
Thx

30 01 2011
Rians

kalo bs d majukan lgi dunk UN nya…
kbelet married ni…

30 01 2011
dody

sip

30 01 2011
jefri

nich bnaran ga sich 2 kli UN na ?????????????
mga kta lulus plen ./././

1 02 2011
aditya

semangat pasty kita bsa kwand… berusaha,belajar dan berdoa… pasty bsa !!!

3 02 2011
febrian

apa benar thn ini ada ujian ulang???

6 02 2011
trezya

hmmm…..
tambah ribet yah skrg UN.ny…..
bikin degdegan……
hahhaha….
yg akan ikt UN ayoooo semannngaaaaattt…..!!

6 02 2011
weny

kata guru gue sih cara penghitungan kelulusan sekarang tuh gini :
0,4(X) +0,6(Y)= ? (di atas 5,50 bru lulus)
X = (nilai rapot semester 3+4+5/0,6)+ (Ujian tertulis + ujian praktek/2)
Y = nilai UN
nanti pas un ada 5 paket soal,tiap provinsi model soalnya beda2..

6 02 2011
Chau-zhar Cha-Rien(si Trondol)

apakah benar UN skarang 5 paket(a,b,c,d,e)?

7 02 2011
wigananda

salam kenal semuanya,
menurut informasi yang ane terima, UN ada 5 paket soal, n cara pendistribusian kepada muridnya tergantung pengawasnya yah?
Ada info lain gak?

11 02 2011
yau chienz yu

emg beba2 tp paya bgt soal ya

11 02 2011
rahmad amri

Semoga pada tahun ini yang melaksanakan ujian nasional lulus 100%..
amiin ya allah….

12 02 2011
indrie tarigan

yahh ampun ..
jadi takutt !!
skarang , UN jadi menakutkan BGT buat semua yg mau ngejalaninnya .. o. O

16 02 2011
LiLieZ

mg kita luluz smw amien..semangat sobat

18 02 2011
NUR

MBOK DILULUSKE KBEH WAE….

20 02 2011
Muhammad yusuf

Terima kasih atas infonya. Salam Kenal.

3 03 2011
ahnad bunyani q

ujian skrang buat para siswa drop disamping info yg sring kali berubah termasuk info paket soal yang sbnarnya tuh mau brapa paket sii

lok mpe lima pket para siswa agax sdkit kberatan

3 03 2011
ahmad bunyani q

buat para pembuat soal dan mendiknas tlonglah jgan dipersulit jlannya ujian nasional

ada info 5 paketlah 10 bahkan 20 paket soal apa itu namanya mendukung proses pemajuan pendidikan di indonesia tercinta kita ini?

harusnya kalau mau paket soalnya diperbanyak informasi jgan mndadak gni donk

4 03 2011
muh.fadLi.s (SMA Negeri 2 Baubau, Sultra)

gnii yah skrnk plksnaan.x tnggal 18-21 april n kta.x ada 5 pket jdii kcil k.mungkinan untuk kita nyontek. .
Aduuhh g.mna INDONESIA MW MAJU kalau gini trus. .

Mngkin ini resikonya yah klau kita terlmbat lahir. .
hhee. .
kiita pastii lulus. .
amiiiiiin

5 03 2011
chiypuput

lebih kurang 2 bulan lage nich menjelang UN…

14 03 2011
felix

asli to ad UN susulann???
kasi kbar yg pasti lahh kk…

17 03 2011
rendhy fachrizal

ya allah berikan lah kami kemudahn u/mengikuti ujian UN ne ya Allah…?
dan Luluskan lah kami dari ujian ne ya allah..?
amien

17 03 2011
fitri

buat yang ujian jgn lpa shlat ya mntama allah
smga d bri klncaran dlam ujian
sukses buat smua ank indonesia yg ikut UN
smoga lulus smua di indonesia

22 03 2011
murry

apa bener un lima paket

22 03 2011
murry

udah tu gag ada ulangan lagi tahun ini

22 03 2011
wican

makin sush ja ya?????? semangat ya plend.

25 03 2011
hanny

Ujian Nasional merupakan sebagian dari hidup qt..
qt hrus memperjuangkan Ujian qt..

Usaha keras dan percaya sama Tuhan itu cara untuk qt berhasil…
mari qt sungguh2 dlm belajar n rajin berdoa…

Cayooo..
SEMANGAT SEMANGAT SEMANGAT…!!!!!!

27 03 2011
milla widiyo ningsih

apa bener UN SMA sampe paket A-E ?

30 03 2011
nenden

ya ampuun deh….. semoga…. kita semua dapat… melewati un dengan khidmat… yg penting kita semua sudah berusaha… tapi mun teu lulus… keneh… asa kebangeta pa mentri na…

3 04 2011
vera

Un 2 mta pelajan perhri tu trsa sulitt.knp wktu pelaksana Un na smakin dipersempit?pdhl stlh itu, siswa yg lulus kbnykn ngnggur krn wktu yg lbih.pendidikn indo tu ngejar pa sich?knp pelaksanaan ujian na hrus menggebu”,knp kita nggak bs santai.bknkh klo pkerjaan tu dlksanakn sntai hsil na akn lbh memuaskn dibanding hsil pekerjaan yg buru”?^_^

4 04 2011
Afra_Rest

hahahhaaaa
berpusing-pusing ria dengan UAN
GOOD LUCK FOR All
study be hard and don’t forget to pray

7 04 2011
jihan agustn

kata y gak da ujian susulan? yg bnar yg mana nich?!!

8 04 2011
YANTI

wah kalo 20 pakettt jelasss susah bgtzzzzz tuuhhh katanya juga pengawasnya di tambah satu lagi yaaaa??????

8 04 2011
muhlis

Tolong info terkini april 2011, makash

9 04 2011
Hostia Wati Lumban Gaol,SPd

ujian nasional SMA tgl 18 April 2011-21 April 2011 dan tidak ada ujian ulangyang ada ujian susulan bagi siswa yang berhalangan ujian sesuai jadwal di atas,paket utama yang ada paket A-E tp msh ada paket F,G,H(tujuan paketnya terperinci) syarat kelulusan msh tetap rata-rata 5,5.dan aturan yg lklain tentunya,tp ada lg yg penting nilai raport,nilai sekolah berpengaruh terhdap kelulusan,semoga anak bangsa lulus dengan nilai terbaik

9 04 2011
vina

brapa pun paket soalnya,
yg pnting kta usaha.. dan doa jgan lupa..
ga ada gunanya protes..
SMANGAT!!

14 04 2011
IIN

aku biNguNg knapa
semua dewan guru di skul Q tdk ada yg memberi iformasi wat kami
apa di skul temn2 begitu ugha??

14 04 2011
ria hw

alhmdulillah……
kbr baik neh!!!

14 04 2011
rizkiyah

paketnya bukan a , b , c , d , e tapi p12 , p25 , p52 , p45 , sama p berapa gituu .
setiap harinya qta beda paket

16 04 2011
roziq riau

malah tambah lama lo di fikir2 UN 2011 jadi’in temen2 terasa pecah kepala.x,,,,,,,,,,,, waduhhhhhhhh biyung

17 04 2011
UKY

jka satu klas kurang dari 30 siswa apakah masih menggunakan 5 paket ???????

. pusing nueh………….

18 04 2011
ilham

mau nanya kan tadi bru sja di mulai UN tpi sya ragu karena pensil yg sya pakai 5b bukan 2b.apakah nanti error sewaktu di periksa
.mohon responnya teman.

20 12 2011
obat maag

mantap lah pkokonya mah

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s